@seo-jateng-37
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Jadi, alih-alih mengejar setiap demografis, kenali kelompok-kelompok yang menyukai perusahaan Anda, dan fokuslah pada mereka. Sesuaikan kampanye pemasaran Anda dan saluran pemasaran pilihan berdasarkan kebutuhan target pasar Anda. Setelah Anda membangun basis pelanggan yang solid, Anda dapat mempertimbangkan untuk pindah ke demografi lainnya. Sementara overtest dapat menjadi masalah, menjadi puas diri bisa menjadi masalah juga. Bahkan jika ROI pemasaran digital Anda saat ini layak, Anda selalu dapat berupaya membuatnya lebih baik. Sering-seringlah menguji strategi pemasaran baru, dan membandingkannya dengan metrik saat ini. Ini akan membantu mencegah Anda dari jatuh ke dalam kebiasaan dengan strategi pemasaran Anda. Mengukur kinerja Anda hanya setengah dari pertempuran. Untuk mendapatkan ROI pemasaran digital yang kuat, Anda juga perlu menganalisis data Anda. Ini akan membantu Anda untuk lebih memahami pasar target Anda, dan membuat prediksi tentang perilaku masa depan. Misalnya, jangan hanya melacak berapa banyak pengunjung / prospek / konversi yang dihasilkan setiap saluran pemasaran. Alih-alih, cari tahu pengunjung seperti apa yang Anda dapatkan dari setiap strategi. Apakah pelanggan dari demografi tertentu tampaknya lebih menyukai satu saluran daripada yang lain? Jika demikian, Anda dapat menyesuaikan konten di saluran tersebut dengan pelanggan dalam demografis itu. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan jam berapa hari Anda mendapatkan arahan atau konversi. Ini dapat membantu Anda mengoptimalkan ketika Anda mempublikasikan konten untuk mendapatkan dampak maksimal. Akhirnya, pertimbangkan bagaimana pelanggan mengunjungi situs Anda. Apakah mereka cenderung menggunakan komputer pribadi atau perangkat seluler? Informasi ini akan membantu desain Anda untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada titik tertentu, Anda perlu menghitung apa ROI tentang menghitung ROI Anda. Meskipun ini mungkin terdengar sedikit meta, itu penting. Menghitung ROI Anda bisa sangat menyita waktu Anda, yang dapat menghasilkan keuntungan yang hilang. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat mengukur semuanya jadi jangan coba-coba. Alih-alih, prioritaskan metrik yang ingin Anda ukur. Pilih upaya pemasaran yang memiliki dampak terbesar, dan fokuslah pada ini. Setelah Anda mengidentifikasi cara untuk mengukur ROI pemasaran digital Anda, langkah selanjutnya adalah menetapkan beberapa tujuan. Anda dapat mengingat pendekatan yang baik untuk menetapkan tujuan dengan menggunakan akronim SMART. Ini adalah singkatan dari Specific, Measurable, Achievable, Realistic, dan Time-bound. Sasaran Anda untuk ROI pemasaran digital harus menetapkan sasaran spesifik tentang seberapa besar peningkatan yang ingin Anda lihat. Tujuan ini harus ditetapkan dalam unit yang terukur. Dengan kata lain, jangan katakan Anda ingin tumbuh banyak atau sedikit bagus. Sebaliknya, katakan Anda ingin ROI Anda tumbuh dengan persentase tertentu. Dengan cara ini, Anda akan tahu jika Anda telah mencapai tujuan Anda. Ketika Anda menetapkan tujuan Anda, pastikan https://seotunggal.com/ itu dapat dicapai dan realistis. Anda tidak ingin mengatur diri sendiri untuk gagal dengan menetapkan tujuan yang tidak mungkin. Tetapi Anda juga tidak ingin rendah diri dan menetapkan tujuan yang terlalu mudah dijangkau. Akhirnya, tujuan Anda harus terikat waktu. Tetapkan tanggal di mana Anda ingin melihat ROI Anda meningkat dengan persentase tertentu. Ini akan memberi Anda motivasi dan tekanan positif untuk bergerak ke arah tujuan Anda. Kembangkan Strategi Sekarang setelah Anda mengidentifikasi metrik dan menetapkan beberapa sasaran SMART, saatnya untuk mengembangkan strategi pemasaran Anda. Pendekatan Anda terhadap pemasaran digital akan jauh lebih berhasil jika Anda telah menguraikan strategi komprehensif untuk bagaimana Anda berencana untuk berkembang. Pastikan untuk tidak menggigit lebih dari yang Anda bisa mengunyah dengan strategi Anda sehingga Anda bisa mengimbanginya. Misalnya, jika Anda menggunakan media sosial untuk mengarahkan lebih banyak pelanggan ke situs web Anda, Anda harus dapat memberikan layanan yang sangat baik kepada semua pelanggan tersebut.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant